Lebarkan Sayap di Dusdusan, kini Ibu Susanti Sukses Jadi Bisnis Woman

Ibu Susanti Ika, reseller Dusdusan yang telah bergabung mengembangkan usahanya di Dusdusan sejak Maret 2016 telah melewati sepak terjang beserta lika-likunya selama berjualan di Dusdusan. Diberi kemudahan dan kepercayaan untuk menjadi TDS di Bontang pada tahun 2020, tidak semulus yang orang bayangkan. Susah senang ia rasakan, hingga selama 5 tahun ia menjadi keluarga di Dusdusan banyak kebahagiaan yang ia rasakan. Katanya, “Kalau ditanya sudah dapat apa saja dari Dusdusan selama 5 tahun ini, masyaAllah banyak banget. Pertama kali redeem saya adalah di tahun 2016 yaitu sebuah printer yang saya gunakan hingga sampai saat ini. Lainnya, saya pernah mendapat voucher 15 juta sebanyak 3-4 kali, hingga motor beat sebanyak 2 kali”.

Selain yang disebutkan tadi, Bu Susanti juga pernah merasakan reward jalan-jalan di masa sebelum adanya pandemi. Seperti jalan-jalan ke Bali, Belitung, hingga Singapura bersama keluarga. Untuk kali ini, ia baru saja redeem poin dengan tab dikarenakan kebutuhannya sebagai seorang guru serta mentor. Disamping memang untuk kebutuhan pribadinya, Tab tersebut dapat dipakai oleh ketiga anaknya untuk belajar di masa sekolah online seperti ini.

Ibu Susanti memiliki target untuk dirinya sendiri agar selalu semangat dalam berjualan. “Untuk redeem selanjutnya saya ingin redeem motor Nmax untuk ganti motor lama yang sudah mulai rewel”, ucap Bu Susanti.

Tak lupa, ia memberi pesan kepada reseller-reseller yang baru saja melebarkan sayapnya di Dusdusan. “Buat temen-temen, luruskan niatnya dulu dan jangan gampang menyerah. Segala masalah pasti ada solusinya”.

Cari pola jualan yang pas dan fokus seperti Bu Susanti yuk Sahabat! Kejar target sendiri dan motivasi diri selalu agar jadi lebih baik dan lebih baik lagi!

Menarik juga untuk disimak